My Profile Facebook

Ikuti Blog Ini . . .

Magazine

Smoke

Natural

Feature

Video News

You are here

Shollu, Muadzin di PC anda



Pertama saya tau ada software ini, waktu itu saya dengar di sekolah saya. ada salah satu teman saya yang menggunakan software ini, tapi dia tidak tau apa nama software tersebut. jadi setelah itu saya cari-cari di Google akhirnya saya menemukan softwarenya dan namanya adalah Shollu. 

Sebenarnya software ini baik untuk anda-anda yang sangat sibuk di hadapan komputer hingga lupa akan kewajiban kita sebagai makhluk Allah yaitu Sholat.

Software ini tidak begitu memberatkan PC anda, karena cuma make sedikit dari memori PC anda.

Software ini tdak hanya mengingatkan kita waktu shalat, tapi juga ada aplikasi-aplikasi lain di dalamnya, seperti konversi masehi - hijriyah, mengetahui arah kiblat dan yang lainnya. 

untuk mendownloadnya langsung aja klik link dibawah :
---------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------

Terimakasih, dan Semoga bermanfaat ...
Jangan lupa commentnya ... ^_^

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar: