My Profile Facebook

Ikuti Blog Ini . . .

Magazine

Smoke

Natural

Feature

Video News

You are here

Software yang bisa membuat kita bicara dengan komputer




Pada awalnya saya gak sengaja nemuin tips cara berbicara dengan komputer dari Remo-xp (sudah saya post juga d blog saya ini). setelah itu saya semakin penasaran, apakah bisa kita berbicara dengan komputer ???, setelah saya cari-cari di Google, akhirnya saya menemukan sebuah software yang memungkinkan kita untuk berbicara dengan komputer, yang namanya AnswerPad.

AnswerPad adalah software yang bisa membuat komputer anda berbicara. Software ini sangat simple, ukuran filenya juga gak begitu besar. dan instalasinya pun sangat mudah. tinggal di extract lalu buka AnswerPadnya, dan setelah dibuka dengan otomatis software ini akan bilang "Good Morning", "Good afternoon" sesuai dengan jam saat software itu dibuka. 
kemudian ia akan berkata "saya AnswerPad, saya diprogram untuk menjawab pertanyaanmu, saya tidak punya perasaan" dan yang lainnya (dalam bahasa inggris tentunya). 

Mulailah perkenalkan namamu, ajak ngobrol tentang apa saja dia akan mengingatnya kalau di "save memory", dan ketika ia berkata diluar kehendak anda, klik tombol "don't say that !"

cobalah sesering mungkin anda ngobrol dengan komputer anda, sipaya komputer anda tambah pintar .. hehe ^_^

Untuk mendownloadnya anda tinggal klik link di bawah :
----------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

Terimakasih, dan Selamat mencoba ....
Jangan lupa commentnya .... ^_^

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.